Agar Rambut Tidak Mudah Rontok

Oleh:   A A   |   5/04/2015
Selamat pagi sahabat Andi Rezpati, pada postingan kali ini sayan akan memberikan sedikit informasi mengenai perawan rambut agar tidan mudah rontok, Selain untuk mengatasi berbagai perawatan rambut rontok dari luar, itu juga bisa membuat akar rambut lebih kuat makanan. Terhadap rambut rontok dengan makanan jauh lebih murah daripada harus secara teratur pergi ke salon. Jadi apa makanan bisa membuat akar rambut lebih kuat dan tidak mudah rontok? Lihat lebih seperti dilansir Huffington Post berikut ini.
1. Kenari
Kenari adalah makanan terbaik yang bisa dikonsumsi untuk Anda yang memiliki masalah dengan rambut rontok. Karena dalam minyak kenari ada yang merangsang produksi elastin untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Meski begitu, jangan makan itu jika tidak ingin rambut yang berlebihan terlalu tipis.

2. Ikan halibut
Jika Anda tidak suka kacang dan bayam, Anda juga bisa makan halibut ikan untuk melawan rambut rontok. Isi magnesium ikan ini mampu merangsang pertumbuhan rambut.

3. Bayam
Kekurangan zat besi adalah salah satu penyebab rambut rontok. Jadi cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengonsumsi makanan kaya zat besi, seperti bayam. Selain itu, bayam juga mengandung beta-karoten, vitamin C, folat, dan mineral lain yang membantu folikel rambut tetap terjaga kesehatannya.

4. Yunani Yogurt
Banyak tips kesehatan dan kecantikan yang meliputi yogurt Yunani sebagai salah satu bahan. Hal ini tidak salah. Karena makan yogurt sendiri juga mampu meningkatkan kadar vitamin B5 dan D terkait dengan folikel kesehatan dan rambut.

5. Wortel
Wortel kaya akan beta-karoten, suatu senyawa yang diubah tubuh menjadi vitamin A. Untuk urusan rambut, vitamin A mampu mempertahankan produksi minyak pada rambut untuk mempertahankan pertumbuhan kecantikan dan rambut.

6. Telur
Terakhir, makanan yang rambut rontok efektif terhadap telur. Karena telur mengandung vitamin D yang dibutuhkan oleh rambut sehat. Selain itu, telur juga memiliki banyak nutrisi yang menyehatkan tubuh.
Demikian sedikit informasi mengenai kesehatan rambut, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat sahabat Andi Rezpati terutapa buat para wanita yang mungki saat ini sedang mengalami kerusakan pada rambutnya.

Tampilkan Komentar