Bahaya Memakan Makanan Pedas

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   5/10/2015
Selamat sore sahabat Andi Rezpati, sudah beberapa hari ini saya sedikit sibuk dan di waktu luang ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Bahaya Memakan Makanan Pedas. Bagi Anda yang suka makanan pedas harus dimulai dari sekarang, Anda mengurangi makanan pedas. Hal ini karena, itu ternyata makan makanan pedas yang rasanya tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Sahabat, tips kesehatan, berikut 6 Bahaya Spicy Food:
  1. Makanan pedas menyebabkan penyakit gastritis akut atau maag. Gejala-gejala gastritis yang seperti muntah, mual, diare.
  2. Makanan pedas meninggalkan Anda terkena insomnia atau kesulitan tidur di malam hari. Jadi Anda tidak harus makan makanan pedas di malam hari. Karena istrihat anda tidak akan nyaman.
  3. Makanan pedas menyebabkan kerusakan pada dinding lambung. Hal ini karena, jenis makanan yang kombinasi pedas dan asam membuat terlalu banyak asam keperut, maka menyebabkan kerusakan dinding lambung Anda.
  4. Makanan pedas menyebabkan penyakit Gaster bisul atau tukak lambung. Gejala terlihat ketika Anda terkena penyakit ini adalah perut terbakar, gejala mual, muntah.
  5. makanan pedas menyebabkan berat badan Anda berkurang. Jadi mengurangi atau menghilangkan kebiasaan mengonsumsi makanan pedas jika Anda ingin sedikit lemak atau kurus Anda tergolong.
  6. Makanan pedas meninggalkan Anda terkena serangan sakit kepala dampak gastritis. Karena terlalu banyak makanan pedas. Demikian sedikit informasi mengenai makanan yang bersifat pedas semoga artikel ini dapat bermanfaat buat sahabat Andi Rezpati.

Tampilkan Komentar