Kekurangan dan Kelebihan Memasang Kawat Gigi

Oleh:   A A   |   8/07/2015
Selamat Pagi sahabat Andi Rezpati pada posting ini saya akan membahas tentang kelemahan dan kelebihan memasang kawat gigi. Kurung atau kawat gigi saat ini sangat populer di Indonesia, terutama di kalangan anak muda (mahasiswa) dari ibukota. Hal ini tak lepas dari gaya hidup "aneh". Saya katakan "aneh" karena cukup menarik menurut pandangan saya sendiri

Bagaimana bisa behel yang fungsi utamanya untuk memangkas gigi bisa menjadi trend fashion. Lebih buruk lagi jika ia tidak melampirkan tanda kurung / kawat gigi tidak gaul. Jadi apa bahaya behel ini? untuk lebih jelasnya yuk simak penjabaran dibawah ini:

Lampirkan Stirrup Itu Tidak Mudah

Perlu diingat juga bahwa mounting bracket tidak semudah bayangan orang. Karena prosedur yang diperlukan sangat hati-hati, melalui proses pemeriksaan, foto susunan gigi, membuat tayangan gigi bahwa pasien mengetahui bagian-bagian yang membutuhkan perbaikan. Selain itu, mounting bracket harus menjadi ahli, sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Instalasi kegunaan Stirrup

Menurut dokter gigi, behel sebenarnya ditujukan untuk tata letak dan susunan gigi rapi. Gigi yang tidak rata dapat terakumulasi dan menyebabkan berbagai masalah, termasuk kebersihan dan bau mulut. Selain itu, behel dapat membantu untuk meningkatkan mekanisme mengunyah, pencernaan, pengucapan dalam berbicara, dan meningkatkan penampilan wajah.

Bahaya menginstal Stirrup

Bahaya / efek samping yang timbul setelah menginstal behel dari mereka, dapat merusak kawat gigi gigi.Tulang posisi yang memegang gigi akan rusak dan bisa membuat gigi Anda goyang. Ini adalah kerugian besar yang tidak bisa dibayar, karena ketika itu goyang gigi tidak bisa dicekat lagi.

Tips Sebelum Memasang Behel

Berikut ini hal-hal yang dapat Anda lakukan agar tidak sembarangan mendapatkan perawatan gigi atau perawatan yaitu:
  • Pergi ke tempat yang diakui di Puskesmas, rumah sakit pemerintah atau rumah sakit, biaya yang tidak mahal dan dapat dengan jelas bertanggung jawab untuk kualitas serta kualitas.
  • Jangan berasumsi bahwa perawatan gigi yang mahal, karena ada yang murah dan kualitas terjamin.
  • Menjaga kesehatan gigi tetap sehat, jika ada kelainan dan perlu bantuan kemudian datang sedini mungkin dan tidak menunggu sampai parah seperti gigi berlubang.
  • Mengontrol kesehatan mulut setiap 6 bulan sekali.
Demikian sedikit ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan memasang kawat gigi serta sedikit tips untuk kita pikirkan matang-matang sebelum memasang kawat gigi. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sahabat Andi Rezpati jangan lupa bagikan artikel ini buat sahabat kalian.

Tampilkan Komentar