Karakteristik Penyebaran Penyakit Kelamin

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   11/25/2015
Selamat Pagi sahabat Andi Rezpati. Pada posting kali ini saya ingin menjelaskan sedikit tentang karakteristik penyebaran penyakit kelamin. Penyebaran penyakit kelamin seksual, nama dr sdh diketahui bahwa penyebaran melalui hubungan seksual. Penyakit kelamin seksual bisa sangat mematikan. Tetapi beberapa jenis penyakit dapat disembuhkan dengan antibiotik dan obat-obatan lainnya.

Fitur-fiturnya yang sebenarnya cukup mudah untuk mengenali karena merupakan sangat penting dalam organ reproduksi manusia.

Nyeri buang air kecil
Ketika kandung kemih penuh, kosongkan pasti merasa penasaran sangat ketat. Tetapi ketika mereka ingin merilis rasanya seperti nyeri terbakar dan sesuatu yang macet. Awas! Kesulitan buang air kecil untuk urin itu menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan mendayung organ vital. Apalagi jika ternyata Anda menemukan cairan hijau kekuningan di celana. Jangan takut. Mungkin pemikiran sdh melayg ke Lion King (gonore), sifilis, AIDS.

Pertama Anda harus berpikir tentang apa yang Anda lakukan dengan organ vital Anda. Siapakah teman Anda tidur balasan terakhir (jika menyukai pergaulan) atau kira-kira di mana pasangan tidur yang juga memiliki tempat tidur selain pasangan Anda? Jika ini adalah kehidupan seksual Anda, maka jangan menunda, segera pergi ke dokter spesialis.

Penyakit Menular Seksual (PMS)
Secara umum, penyakit kelamin ditularkan melalui hubungan seksual. Tapi tdk menutup kemungkinan bahwa penyakit ini ditularkan melalui kontak dengan handuk, celana dalam yang sering digunakan bersama-sama. Selain itu, jarum suntik juga bisa menjadi saluran untuk transmisi penyakit ini. Dr. penularan dari ibu-ke-anak yang membawa, juga dapat terjadi.

Sipilis
Penyakit ini tidak langsung efek luar biasa pada penderita. Serangan mulai dr sangat ringan untuk balasan yang sangat parah. Pada tahap awal, pasien kadang-kadang sakit merasakan apa-apa.
Biasanya hanya sakit mendayung luka kecil. Akhirnya akan ada pembengkakan. Tapi sebenarnya kalau sdh mendayung tersangka sesuatu yang tidak biasa, Anda harus segera berkonsultasi dengan laboratorium. Meskipun tidak dilakukan ada efek apapun, melalui pemeriksaan laboratorium akan diketahui gejala awal sifilis dr. Sifilis tidak boleh dianggap enteng. Pada tahap selanjutnya, penyakit ini menyebabkan kematian dipertukarkan. Seblm kematian datang, kerusakan tulang, kerusakan sistem saraf terjadi saling dipertukarkan. Anda tidak ingin mati sengsara, kan? Jadi hati-hati dengan hidup Anda.

Gonorea
GO atau Lion King adalah penyakit kelamin yang ditandai seksual dengan gejala yang sangat jelas. Misalnya, pada pria, pada saat buang air kecil akan merasakan panas, gatal, bengkak di ujung penis.
Genital Herpes sdh Ketika penyakit ini, penderita akan merasakan sensasi terbakar pada organ vitalnya, terutama laki-laki. Bagi wanita, kadang-kadang sakit merasakan apa-apa karena tempat yang agak tersembunyi. Masa inkubasi penyakit ini 3-7 hari.

HIV / AIDS
Penyakit kelamin sdh seksual yang disebutkan di atas, masih dpt disembuhkan secara alami dengan pengobatan kuku. Tapi untuk HIV / AIDS, sampai saat ini tidak dilakukan di sana adalah obat meresap untuk menyembuhkan penyakit ini. Tapi mendapatkan cobaan hidup dengan penyakit mematikan ini tidak berarti akhir dari segalanya dr. Masih banyak hal yang bisa dilakukan kematian seblm datang. Demikian sedikit informasi yang dapat saya bagikan buat sahabat Andi Rezpati, mudah-mudahan semua yang saya berbagi berguna untuk Anda dan jika Anda pikir ini adalah artikel yang baik silakan suka dan berbagi ke teman Anda.

Tampilkan Komentar