Bahaya Tidur terlalu lama

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   1/15/2017
Jika orang-orang yang kurang tidur biasanya tidak baik untuk kesehatan, sehingga dengan orang-orang yang terlalu banyak tidur. Masalah berpose untuk yang terlalu banyak tidur dapat memiliki efek besar dan itu tidak baik untuk kesehatan kita. Di sini kami akan memberikan masalah yang dihasilkan dari terlalu banyak tidur.

risiko diabetes
Untuk orang-orang terlalu banyak tidur akan cenderung mengambil risiko diabetes. Ini telah dibuktikan para ilmuwan penelitian, oleh karena itu kita harus menjaga pola tidur yang sehat.

mengalami Obesitas
Banyak tidur akan berdampak pada timbangan berat badan. Berdasarkan hasil yang disajikan bahwa orang yang tidur sampai 9 sampai 10 jam per malam akan menjadi gemuk 21 persen lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidur 7 sampai 8 jam.

sakit kepala
Penyebab lain terlalu banyak tidur akan memicu sakit kepala. Karena banyak tidur dapat mempengaruhi neurotransmitter di otak, termasuk serotonin. Dan risiko umum untuk orang-orang yang tidur siang terlalu lama dan manusia terlalu sulit untuk tidur di malam hari, diyakini oleh para peneliti.

Penyakit jantung
Seorang ilmuwan penelitian yang di Studi Nurses 'Health menemukan bahwa wanita yang tidur sembilan sampai 11 jam per hari akan berada pada risiko tinggi penyakit jantung sebesar 38 persen. Tidak hanya itu, juga dapat menyebabkan stroke akibat terlalu banyak tidur dan biasanya dialami oleh wanita.

Kematian
Masih menjadi fenomena ketika orang terlalu tua untuk 9 jam tidur akan mempercepat kematian atau kematian dini. Tapi mungkin itu bisa terjadi meskipun fakta bahwa kematian ada di tangan Allah SWT. Demikianlah tentang bahaya tidur terlalu lama, karena banyak penyakit yang kita akan mendapatkan. Dengan mempertahankan pola tidur yang sehat, insya Allah, segala sesuatu yang bisa terhindar dari kita semua.

Tampilkan Komentar