Manfaat beras merah

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   1/14/2017
Bagi mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan, beras merah adalah salah satu "menu wajib". Ini adalah makanan favorit di kalangan pelaku diet karena banyak manfaat yang terkandung di dalamnya.

Menurut para ahli, gizi dan keamanan pangan Profesor Ahmad Sulaiman dari Institut Pertanian Bogor (IPB), nasi merah merupakan salah satu jenis lokal makanan khas Indonesia yang sangat unggul. Karena berbagai kekuatan juga, beras merah harus menjadi makanan pokok, bukan hanya ketika dikonsumsi dalam makanan saja.

Berikut adalah 6 Wewenang yang dimiliki beras merah. Fitur ini juga membuat nasi ini perlu menjadi pilihan utama jika Anda ingin hidup lebih sehat:

1 Lebih organik

Beras adalah makanan yang dimasak pada jenis beras merah atau padi gogo alias huma pagi. Beras biasanya tumbuh secara organik sehingga relatih lebih menyehatkan. "Beras ini sangat bergantung pada curah hujan, penanaman di ladang dan sawah, tidak direndam. Paddy bisa dikatakan hampir kiri, jarang disemprot (pestisida) dan mungkin juga jarang dibudidayakan. Diurus Least rumput dicabutin. Jadi, ini alami beras diabaikan (kiri), "kata Ahmad.

2 Lebih fiber

padi gogo merupakan bahan beras merah sebenarnya tidak selalu merah. "Beras memang tidak disoso. Setelah digiling sekam, sekam kiri terpasang. Jadi karena beras ini memiliki beberapa fitur,".

Dalam epidermis ini, itu berisi nutrisi dalam nasi putih biasanya dibuang. Pada kulit ini banyak serat yang bermanfaat. Tak heran jika kadar serat dalam beras merah dua kali lebih tinggi dari beras putih.

3 asam lemak esensial Lebih

Dalam epidermis ada kandungan asam lemak esensial yang bermanfaat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan, terutama bayi dan anak-anak. "Belum lagi bahwa untuk besi lebih tinggi dari beras putih," tambah Ahmad.

4 Isi B lebih tinggi Vitamun

Beras merah mengandung vitamin B1 tiamin atau lebih tinggi sangat penting untuk metabolisme karbohidrat dan energi. Vitamin ini juga penting untuk neurotrasmintter atau "anti-stres". Thiamin juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menahan kondisi stres.

Tampilkan Komentar