Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   1/15/2017
Sebagai salah satu buah yang paling populer di dunia, banyak manfaat nanas dapat dimanfaatkan di bidang kesehatan..Mungkin anda tidak suka karena rasanya nanas asam dan gatal bila dikonsumsi. Namun di balik semua itu ada banyak manfaat dari nanas.

Nanas merupakan sumber vitamin C yang sangat baik. Vitamin C dapat melindungi tubuh kita dari radikal bebas yang menyerang sel-sel kekbalan tubuh kita. Mencegah flu dan mendorong sistem kekebalan tubuh kita menjadi lebih kuat dalam menghadapi berbagai virus dan pernyataan ,.

     Kurangi Risiko Hipertensi

Salah satu cara terbaik untuk mencegah hirpetensi adalah dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki jumlah kalium tinggo. Jika Anda ingin menurunkan tekanan darah Anda, cobalah untuk mengkonsumsi nanas sebagai secangkir nanas mengandung sekitar 1 mg sodium dan 195 mg kalium.

     Menurunkan berat badan

manis alami dari nanas akan membuat anda selalu merasa kenyang. Dan untuk orang-orang dengan diabetes tidak perlu khawatir karena kandungan gula nanas kecil.

     Lightening kulit

Nanas juga mengandung enzim yang membuat kulit elastis dan mampu menghilangkan sel-sel kulit yang rusak dan menggantinya dengan yang baru. Selain manfaat kesehatan dari nanas juga telah merambah ke dunia kecantikan. Jika Anda rajin dalam mengambil nanas akan dapat mengurangi bintik-bintik usia dan garis-garis halus pada kulit.

Tampilkan Komentar