Cara Ampuh Cepat Hamil

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   2/20/2017
Olahraga berlebihan telah dikenal sebagai salah satu faktor bobot bagi wanita yang ingin memiliki anak. Temuan baru menunjukkan bahwa bahkan dalam porsi kecil olahraga dengan kategori kuat dapat mempengaruhi kesuburan.

  "Kami terkejut menemukan bahwa bahkan jumlah yang relatif kecil dari aktivitas fisik yang kuat tampaknya berdampak pada kesuburan," kata Lauren A. Wise, ScD, seorang profesor epidemiologi di Boston University School of Public Health seperti diansir dari WebMD, Jumat (16/3 / 2012).

Aerobik, senam, renang, dan bersepeda secara rutin dianggap sebagai olahraga berat. Sementara jalan cepat, bersepeda, golf, dan berkebun dianggap olahraga ringan.

Ingin Cepat Hamil Kurangi Olahraga BerlebihanSehingga jika Anda ingin hamil, disarankan kurangi jumlah pertama olahraga yang berlebihan tetapi hanya melakukan latihan dengan kategori moderat seperti jalan cepat.

tingkat aktivitas fisik yang ditemukan untuk manfaat wanita dari semua jenis tubuh dalam sebuah studi baru yang meneliti dampak latihan pada kesuburan.

Sementara olahraga teratur tampaknya meningkatkan waktu konsepsi untuk wanita dengan berat badan normal, tetapi tidak untuk wanita yang kelebihan berat badan.

Untuk wanita dengan berat badan normal yang berolahraga keras selama 5 jam atau lebih per minggu memiliki kemungkinan sekitar 42 persen lebih rendah untuk hamil dalam bulan tertentu daripada wanita yang tidak berolahraga sama sekali.

Semakin kuat atau berat latihan yang dilakukan pada wanita dengan berat badan normal, maka kemungkinan untuk pembuahan dan kehamilan yang lebih rendah.

Penelitian tersebut telah melibatkan sekitar 3.000 wanita yang mencoba untuk mendapatkan perawatan kesuburan hamil dan tidak menerima. Tingkat aktivitas diukur dengan kuesioner tunggal yang diisi oleh peserta dari studi setelah masuk penelitian.

Ingin cepat hamil mengurangi olahraga berlebihan. Hasil studi ini, antara lain:

1. Olahraga berat tampaknya tidak menunda waktu pembuahan pada wanita dengan kelebihan berat badan atau obesitas.

2. Melakukan olahraga berat selama 5 jam atau lebih dalam seminggu mengurangi hampir setengah kemungkinan hamil pada bulan tertentu.

Hal ini berlaku pada wanita yang telah mencoba namun gagal untuk hamil selama beberapa bulan sebelum memasuki studi.

3. tingkat Sport adalah untuk waktu yang lama dikaitkan dengan sedikit penurunan kehamilan bagi perempuan dari semua jenis tubuh.

Pesan yang berguna untuk wanita dengan kelebihan berat badan dan obesitas adalah bahwa setiap latihan tampaknya lebih baik daripada tidak sama sekali. Kelebihan berat badan adalah infertilitas faktor risiko, dan temuan ini menunjukkan bahwa olahraga dapat meningkatkan kesuburan pada wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas.

"Wanita yang tidak berolahraga sama sekali, harus didorong untuk mau beroloahraga ketika mencoba untuk hamil. Kebanyakan wanita yang telah aktif secara fisik harus dapat terus berolahraga tanpa khawatir bahwa itu akan berdampak negatif kesuburan. Wanita yang berolahraga untuk menghilangkan stres tentu harus tetap berolahraga ketika ingin hamil kecuali ada alasan medis untuk melakukannya, "kata Robert Brzyski, MD, PHD, seorang dokter kandungan di Texas.

Tampilkan Komentar