Manfaat keladi tikus Untuk Kesehatan

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   2/02/2017
Apa kabar sahabat Andi Rezpati? semoga kalian dalam kondisi sehat ya...!!! Pada postingan kali ini saya membahas mengenai manfaat keladi tikus. Apa itu tanaman keladi tikus? Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) atau dikenal menjadi Tuban Xia atau Laa Shu Yu pada bahasa Cina dikategorikan sebagai semak. Di Malaysia, keladi tikus sebagai obat buat penyakit kanker dianjurkan bahwa berdampingn konsumen dengan pengobatan medis seperti radioterapi atau kemoterpi. Pada pasien dengan kanker stadium lanjut, penggunaan ekstrak Keladi Tikus sudah menerangkan output yang sangat positif. Keladi tikus bisa mengatasi dampak samping menurut kemoterapi, misalnya rambut rontok, mual, juz nir nyaman, dan mengurangi nafsu makan.

Manfaat & Khasiat
Secara umum, keladi tikus mengandung senyawa yg membantu membersihkan Tacun detoksifikasi sistem pencernaan, sirkulasi darah, & memulihkan sistem kekebalan tubuh lemah. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, ada 3 konten primer yg terkandung dalam tikus ini tumbuhan talas, yaitu:

Ribosom inacting protien (RIP)
Berfungsi sebagai senyawa yang dapat melemahkan perkembangan sel-sel kanker, mematikan sel-sel kanker tanpa mengganggu sistem sekitarnya, dan setiap pertumbuhan sel kanker eksklusif.

Antioksidan alami
Berfungsi menjadi senyawa yg mencegah kerusakan gen.

Curcumin substansi
Berfungsi menjadi senyawa anti-inflamasi atau antiperdang. Kombinasi kandungak ini mengaktifkan banyak sekali perantara yg menstimulasi penguatan sel-sel tubuh menurut sistem pertahanna buat beserta-sama melawan sel-sel kanker.

Tampilkan Komentar