Cara Berpikir Mempengaruhi Kemampuan Penglihatan

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   3/31/2017
Apakah Anda termasuk orang yang mengalami sedikit kesulitan dalam membaca rambu lalu lintas di jalan raya? Jika Anda termasuk sekelompok orang, ada penelitian yang akan memberikan alasan untuk itu adalah melalui penelitian yang menghubungkan antara visi dengan pola pikir Anda.

Studi dilakukan pada subjek ini beberapa tahap. Tahap pertama dari penelitian yang dilakukan pada calon pilot mahasiswa di Officers Cadangan MIT Training Corps untuk melakukan simulasi penerbangan di simulator pesawat dengan seragam lengkap, melihat hambatan di layar dan melakukan manuver penerbangan.
Cara Berpikir Mempengaruhi Kemampuan Pengelihatan

Setelah itu, siswa yang terkena penerbangan yang sebenarnya. Hasilnya adalah sekitar 40 persen dari peserta dalam kelompok pertama memiliki kemampuan untuk melihat lebih baik di simulator bukannya dalam situasi nyata.

Kemudian pada bagian kedua penelitian, peserta diberitahu bahwa latihan akan dilakukan untuk meningkatkan penglihatan. Siswa diminta untuk melakukan permainan anak-anak seperti melompat dan berlari.

Akibatnya, siswa yang menganggap permainan sebagai olahraga, mengalami peningkatan yang lebih besar dalam visi daripada mereka yang meremehkan latihan dengan berpikir hanya permainan biasa.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa kemampuan untuk meningkatkan visi seseorang secara alami berdasarkan kemampuan dan cara berpikir setiap orang. pola pikir positif dan percaya pada diri sendiri dapat memiliki efek mendalam pada kemampuan mata Anda.

Tampilkan Komentar