Kebutuhan Gizi Ibu Hamil

Oleh:   Unknown Unknown   |   3/29/2017
Selamat sore sahabat Andi Rezpati, Dalam kesempatan ini saya akan berbicara tentang makanan sehat untuk wanita hamil. Kehamilan adalah salah satu peristiwa paling membahagiakan dan paling sulit dalam gaya hidup seorang wanita. Kebutuhan asam folat pada ibu hamil setidaknya 800 mikrogram. Asam folat bersumber dari biji-bijian (sereal), sayuran, dan kacang-kacangan.

Banyak hal yang harus dipersiapkan dari penghindaran segala bentuk opium berbahaya seperti rokok, cairan, dan ekstra. Keinginan gizi ibu hamil berdasarkan total trimester kehamilan perlu dipenuhi mulai trimester 1-tiga untuk janin sehat & cerdas.

Tentang lingkungan dan makanan yang Anda makan akan mempengaruhi perbaikan balita Anda. Karena itu adalah bayi saat mulai offevolved untuk mengembangkan dan memperluas. Yang tidak penting, vitamin dan kekuatan ekstra harus membantu kebutuhan metabolisme janin pada ibu juga.

Keinginan kekuatan seseorang bersifat eksklusif dan pada wanita hamil umumnya dianjurkan untuk meningkatkan asupan kalori day day hingga tiga ratus kilo kalori. Ini sama dengan:
  1. 2 potong roti gandum utuh dengan keju atau
  2. 200 gram yogurt dengan 45gram / oatmeal atau sereal gandum
  3. Tambahan atau ekstra ½½ mangkuk mie nasi untuk makan malam atau
  4. cangkir susu skim, 1 daging / unggas / ikan berukuran sedang dan yogurt 150gram
Jelas, sangat penting bagi wanita hamil untuk memiliki program penurunan berat badan yang seimbang dan menyehatkan, yang mencakup semua kelompok makanan yang terdiri dari susu, kulminasi, sayuran, ikan, daging, telur, lemak dan karbohidrat. Dengan demikian, Anda akan bisa mendapatkan kekuatan yang cukup. Gunakan piramida makanan sebagai panduan untuk memilih rejimen makanan yang sehat dan jangan lupa untuk terus mengkonsumsi beragam.

Di bagian bawah piramida makanan adalah makanan sehat yang harus dikonsumsi secara teratur seperti lemak rendah, kaya akan serat dan filling. Beberapa aset makanan karbohidrat yang diinginkan adalah nasi, sereal gandum, roti serat, nasi basmati, nasi merah, mie dan pasta.

Di tengah piramida adalah makanan yang harus dimakan dengan moderasi karena mengandung protein, vitamin dan mineral dari berbagai jenis. Beberapa alternatifnya adalah daging, ikan, burung, makanan laut, telur, tahu, kacang-kacangan, kacang-kacangan, kacang polong dan lemak sesekali produk susu. Jangan lupakan fitur kulminasi dan sayuran setiap hari.

Sementara makanan yang harus dimakan sangat sedikit diletakkan di bagian paling atas piramida. Karena makanan tersebut terdiri dari banyak gula, lemak, garam dan alkohol. Meskipun lemak sejati sangat penting, tapi harus disantap dengan sangat sedikit lemak karena bingkai kita telah menerima asupan lemak dari makanan pada hari biasa. Hal ini lebih tinggi untuk menghindari penambahan berat badan tanpa rasa sakit selama kehamilan.

Tampilkan Komentar