Skip to main content

Cara Melangsingkan Perut

Sahabat andi rezpati, bagi kalian para wanita memiliki perut langsing adalah impian semua wanita, namun banyak sekali wanita yang perut menjadi buncit setelah fase melahirkan. Nah sahabat andi rezpati semuanya pada postingan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara melangsingkan perut dengan mudah atau cara cepat melangsingkan perut. Tips melangsingkan perut ini akan efektif bila dilakukan secara teratur, untuk lebih jelasnya mari simak bersama trik melangsingkan perut dengan mudah :
  • BACK EXTENSION

Berlutut dengan tumpuan kedua lutut dan telapak tangan. Tubuh sejajar dari kepala hingga pantat. Perlahan, angkat tangan kiri ke atas hingga sejajar dengan posisi tubuh. Pada saat yang sama, angkat pula kaki kanan hingga berada pada posisi sejajar dengan tubuh. Tahan selama 5 hitungan, lalu perlahan kembalikan ke posisi semula sambil membuang napas. Ulangi dengan posisi tangan bergantian.
  • UPPER BODY CRUNCH
Berdiri tegak, buka kaki lebar-lebar. Tekuk kedua lutut, tumpangkan kedua telapak tangan di samping kepala. Tahan perut, ambil napas dalam-dalam. Perlahan, tekuk pinggang kanan ke arah samping kanan hingga terasa tarikan di bagian sisi kanan tubuh. Tahan selama 5 hitungan. Perlahan kembali ke posisi awal. Tarik napas, lalu gerakkan tubuh ke arah sebaliknya, sementara pinggul tetap menghadap ke depan. Hembuskan napas. Kembali ke posisi awal. Ulangi 10 kali setiap sisi.
  • SIDE CHOP
Berdiri dengan kedua kaki terbuka. Kedua tangan memegang dumbel atau medicine ball dengan berat 2-3 kg. Turunkan tubuh hingga dalam posisi setengah jongkok, lalu tarik kedua tangan ke arah bawah kiri tubuh. Rasakan sampai terasa tubuh tertarik ke arah kiri bawah. Posisi tangan berada di samping tubuh, sementara lutut tetap menghadap ke arah depan.
  • KNEE CIRCLE
Berbaring dengan punggung rata ke lantai. Letakkan kedua tangan relaks di sisi tubuh sejajar dengan lantai. Perlahan angkat kedua kaki hingga kedua lutut berada di atas perut. Tahan selama 5 hitungan, setelah itu gerakkan lutut berputar ke arah kiri sampai pada posisi sekitar 45 derajat. Perut dan bagian atas tubuh tetap menghadap ke atas. Tahan selama 5 hitungan, lalu kembalikan lutut ke posisi awal sambil tetap menggerakkannya memutar. Ulangi dengan posisi berlawanan.

Tahan selama 5 hitungan, lalu perlahan tarik tangan yang memegang dumbel ke arah kanan atas sejauh-jauhnya. Pandangan mata mengikuti gerakan dumbel hingga posisi tangan berada di samping kanan kepala. Rasakan hingga bagian perut terasa tertarik ke atas. Tahan selama 5 hitungan, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi dengan posisi bergantian.

Bagaimana sahabat andi rezpati apakah tips diatas bisa kalian pahami? tips tadi adalah cara paling efektif untuk melangsingkan perut. Jika kalian sudah mencoba beberapa trik diatas namun masih gagal coba kalian periksakan perut anda kedokter mungkin ada masalah lain dalam perut kalian. Cukup sekian pembahasan kali ini semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Pendidikan dan Stratifikasi Sosial

Selamat malam sahabat andi rezpat pada postingan kali ini saya membahas mengenai "Pengertian Pendidikan dan Stratifikasi Sosial". Apa itu pengertian pendidikan?, Pendidikan adalah suatu lembaga yang bertujuan untuk mengembangkan potensi setiap peserta didiknya, sehingga bisa dikatakan bahwa melalui pendidikan lah seseorang bisa memperlihatkan dan mengembangkan kemampuannya yang kemudian akan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Apa itu stratifikasi sosial?, Stratifikasi sosial merupakan sebuah pengelompokan masyarakat unuk membedakan antara satu masyarakat dengan masyarakat yang lainnya. Stratifikasi sosial menurut Pitirim A. Sorokin adalah perbedaan penduduk / masyarakat ke dalam lapisan-lapisan kelas secara bertingkat (hirarkis). Untuk lebih jelasnya mari simak berikut ini.
Pembahasan materi berikut ini meliputi :

Pengertian PendidikanPengertian Stratifikasi SosialCara Menentukan Golongan SosialJenis Stratifikasi SosialFaktor Penyebab Munculnya Stratifikasi …

Pengertian Tari Mancanegara

Selamat sore para sahabat Andi Rezpati. Dan postingan kali ini saya membahas mengenai pengertian tari mancanegara bisa juga disebut sebagai seni mancanegara, adapun Contoh Tari seperti gambar diatas. Apa pengertian seni tari mancanegara? Tari Mancanegara adalah tarian yang tumbuh dan berkembang di luar Indonesia/ di luar nusantara dan tentunya bukan tari daerah diindonesia ya sobat.

Oh iya sobat, apa yang dimaksud dengan seni tari? pengertian tari atau definisi Tari itu sendiri adalah gerak tubuh secara berirama yang dilakukan di tempat dan waktu tertentu untuk keperluan pergaulan, ungkap perasaan, maksud, dan pikiran. Bunyi-bunyian yang disebut musik pengiring tari susunan gerakan penari dan penguatan maksud yang ingin disampaikan. untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini:

Apa fungsi tari mancanegara? Fungsi tari mancanegara adalah sebagai sarana atau media untuk bergaul sekaligus sebagai hiburan. Untuk lebih jelasnya sobat andi rezpati harus membaca dibawah ini (nomor 3…

Berbakti Kepada Orang Tua (Birrul Walidain)

Sahabat andi rezpati pada kesempatan kali ini saya membahas mengenai adab kepada orang tua. Orang tua adalah segalanya bagi anak,tanpa dirinya kita tidak mungkin ada didunia ini, maka jangan pernah membuatnya marah maupun kesal terhadap kita.
Adab terhadap orang tua dalam Islam biasa disebut dengan birrul walidain. Birrul Walidain adalah etika Islam yang menunjukan tindakan berbakti kepada kedua orang tua. Yang mana berbakti kepada orang tua ini hukumnya fardhu ain bagi setiap Muslim, meskipun seandainya kedua orang tuanya adalah non muslim. Setiap muslim wajib mentaati setiap perintah dari keduanya selama perintah tersebut tidak bertentangan dengan perintah Allah. Definisi Al-Walidain adalah kedua orang tua kandung.

Berbakti kepada orang tua dalam islam sudah di jelaskandalam Al-Qur'an, setelah memerintahkan manusia untuk bertauhid, Allah 'Azza wa Jalla memerintahkan untuk berbakti kepada orang tuanya. Seperti tersurat dalam surat al-Israa' ayat 23-24, dan Luqman : 15. Adap…