Ternyata Buah Pir Bisa Untuk Kecantikan

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   6/06/2017
Selamat pagi sahabat andi rezpati pada postingan kali ini saya membahas mengenai manfaat buah pir untuk kecantikan atau khasiat buah pear untuk kecantikan. Apa manfaat buah pir? buah pir meliki manfaat yang sangat baik buat kesehtan kita, gak hanya untuk kesehatan buah pir juga bisa digunakan untuk menambah kecantikan kalian loh sobat. Buah per sangat bermanfaat buat keshatan dikarenakan buah pir termasuk buah yang banyak serat. Buah pir mudah kita jumpai diberbagai pasar, buah ini memiliki rasa yang segar, dan manis sedikit keasaman.

Buah pir merupakan salah satu buah yang bagus untuk diet buah ini memiliki kandungan 1 buah pir mengandung 20 persen asupan serat yang disarankan untuk dikonsumsi dalam sehari. Selain mengandung serat yang tinggi buah pir juga sama sekali tidak mengandung lemak dan kolesterol dan bebas sodium serta kaya akan vitamin C, K, dan kromium, jadi buah pir termasuk buah yang cocok untuk diet. Berikut ini adalah khasiat buah pir untuk kecantikan:
  • Mengobati Kulit Berminyak
ika Anda memiliki kulit yang berminyak, buah pir bisa benar-benar bermanfaat bagi Anda. Anda cukup hanya menghancurkan buah pir dan mencampurkannya dengan madu. Gunakan pasta ini sebagai masker wajah tiga kali dalam seminggu sebagai masker wajah, sehinnga akan mengurangi seluruh sekresi kelenjar sebaceous yang ada di kulit Anda.
  • Scrub natural yang Efektif
Anda bisa dengan mudah menyingkirkan sel-sel kulit mati yang ada di lapisan permukaan kulit Anda dengan cara mencampurkan pir tumbuk kedalam paket wajah biasa, dan kelupaskan kulit Anda dengan itu. Ekstrak buah pir juga dapat digunakan untuk melembutkan kulit , karena akan mempercepat pergantian sel.
  • Pelembab kulit alami
Pir tidak hanya baik untuk kulit yang berminyak, tetapi juga baik untuk kulit yang kering dan bersisik. Buah ini mengandung humectants alami, yang membantu keseimbangan air – senyawa alami yang menjaga kelembaban kulit. Ekstrak buah per dan gunakan untuk pembuatan lotion pelembab. Asupan rutin jus buah pir juga bisa membuat kulit And halus.
  • Mencegah Kerusakan Kulit
Buah Pir tinggi sarat, yang juga berperan penting untuk menjaga kulit kita agar tetap halus dan lembut. Serat dalam Buah pir akan mengurangi kecepatan pembuangan gula ke dalam aliran darah, sehingga mencegah kerusakan kolagen(sejenis protein) pada kulit – yang bisa disebabkan karena seringnya lonjakan gula darah. Dengan demikian kita bisa mendapatkan kulit yang halus.

Baca Juga : Manfaat Buah Pir Untuk Kesehatan
  • Perawatan Bibir
Pir juga sangat baik untuk bibir, karena adanya asam laktat didalam ekstraknya. Kandungan asam buah ini buah bisa menjaga sel-sel bibir tetap sehat dan terhidrasi lebih lama, sehingga bibir Anda menjadi lembut dan halus.

Demikian pembahsan mengenai manfaat buah pir untuk kecantikan yang dapat saya publikasian disitus andi rezpati, semoga artikel ini bisa menambah waasan kita tentang manfaat buah pir dan juga bisa memberikan motifasi untuk mengkonsumsi buah pir secara rutin.

Tampilkan Komentar