Ayo Kenali Penyakit Herpes

Oleh:   Ahmad Andi Andriansah Ahmad Andi Andriansah   |   12/15/2017

Halo apakabar sobat Andi Rezpati? pada kesempatan kali ini aku membahas mengenai penyakit herpes. Apakah itu penyakit herpes? Penyakit herpes adalah jenis penyakit menular, menggunakan cara penularan yang sangat gampang & sanggup dikatakan sangat cepat. Bukan hanya menular melalui sentuhan atau hubungan pribadi memakai penderita namun penyakit ini juga sanggup menular melalui banyak sekali media misalnya barang yg telah terkena cairan menurut kulit penderita herpes, atau penggunaan sandang yang sama menggunakan penderita. Penyakit Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulit yg ditimbulkan sang adanya virus herpes yang menyerang manusia. Virus yang mengakibatkan seseorang terkena penyakit herpes adalah Human Herpes Virus, disingkat HHV.

Penyebab penyakit herpes sebenarnya berawal dari penyakit cacar air. Pada saat seorang tekena penyakit cacar air maka virus varicella-zoster ini akan menetap namun dalam syarat nir aktif. Dan waktu sistem imnunitas seorang menurun maka virus ini akan aktif pergi dan menyebar ke saraf tepi menuju kulit. Kondisi inilah yang dalam akhirnya akan mengakibatkan penyakit herpes.

Pada umumnya penyakit kulit herpes ini lebih seringkali terjadi pada orang berusia lanjut & penderita imunosupresif atau seseorang yg memiliki sistem imun lemah. Sehingga sanggup disimpulkan bahwa salah   satu penyebab penyakit herpes dalam kulit kurangnya asupan nutrisi pada tubuh yg sanggup mengakibatkan sistem imun berkurang.

Gejala Penyakit Herpes
Banyak tanda yg muncul pengaruh agresi virus varicella zooster menjadi tanda-tanda herpes, berikut merupakan gejalaya :
  1. Terjadinya gangguan pernafasan
  2. Sekitar satu minggu sesudah terkena serangan dalam beberapa bagian kulit akan ada ruam merah
  3. Suhu tubuh yang nir menentu, terkadang naik & turun
  4. apabila herpes ini terjadi pada bayi maka akan menyebabkan bayi kejang-kejang, bahkan bisa mengganggu sistem otak
  5. Mudah lemah dan acapkali merasa pegal dalam otot
  6. Jika kondisi semakin tidak baik penderita herpes akan mengalami gangguan pada kesehatan organ hati
  7. Sekitar satu minggu menurut timbulnya ruam, akan terbentuk cairan pada pada ruam yang menyebabkan kondisi kulit menjadi menggelembung
  8. Akibat serangan virus herpes dalam pembuluh darah, akan mengakibatkan pembekuan darah & menyebabkan kesemutan pada anggota badan

Cara mengobati herpes secara alami bisa dilakukan menggunakan cara ini dia:

Waru Landak.
Waru Landak merupakan galat satu jenis tanaman  yang sangat langkah ditemukan. Namun, waru landak ini pula adalah obat alami buat menyembuhkan penyakit Herpes.
Caranya: Haluskan waru landak ini dengan ditumbuk hingga halus. Lalu peperkan dalam bagian terkena penyakit Herpes
Daun Teh Hijau.
Teh hijau, sangat mengagumkan untuk kesehatan tubuh kita dan sanggup menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini pula anggun menyembuhkan penyakit Herpes.
Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang sudah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tadi, kemudian dikompres pada kulit yg terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.
Sambiloto.
Sambiloto adalah jenis tanaman  yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
Caranya: Rebus sambiloto sebagai ramuan dan minum airnya secara rutin.
Kunyit.
Kunyit merupakan salah   bahan bumbu untuk kuliner. Nyatanya, kunyit ini mampu digunakan untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa menaikkan kekebalan tubuh kita.
Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris menggunakan tipis & dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan dalam bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.
Daun Dewa.
Daun ilahi, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun yang kuasa pula sanggup menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes.
Caranya bisa dilakukan dengan merebusnya & mengkonsumsinya secara rutin.

Tampilkan Komentar